Stress, PMS ..... ngemil gorengan... keripik se-lodong dihabiskan 😄😘
Tambah susu
Tambah telor
Dan
Nasi sebakul campur ikan asin plus sambal 😁
Makin pedas, makin nambah 😍😉
Mengasuh anak, lapar.. habis itu menghabiskan semua makanan anak..
Selonjoran nonton sinetron atau drama korea mewek.. biar hati membaik dibukalah chocolate bar 😄😊
Mas bojo ngajak makan menemani, semua dicobain 😍
Ada promo kupon E-money kirim kerumah ditambahi bonus yang ga berhenti. Makinlah kita lapar eh bukan lapar yang sesungguhnya.
Lapar akan promo discount dan cashback 😄🤣😂😅


Lanjut ya..

lalu kita cari di google Cara Membuat Kurus Dalam 1 hari, atau Cara kurus Tanpa Diet atau Cara Cepat Kurus Tanpa Obat Dan Olah Raga, atau Cara kurus tanpa diet. Apakah mungkin?

Dewi Hughes yang kita kenal karena badan besarnya. Huge is beautiful. Brand image 'besar' yang membuat namanya besar akhirnya harus memilih untuk kurus ketika penyakit menghampirinya. Ya 'memilih' untuk KURUS dan lebih sehat.

Presenter reality show yang sangat terkenal dengam program TV “Mimpi Kali Yee” menyadari bahwa berat badan yang terus dibiarkan naik berisiko menyebabkan penyakit. Dewi Hughes sering mengalami pusing kambuhan dan sakit pinggang akibat saraf kejepit. Penyakitnya menjadi makin parah seakan tidak dapat diobati dengan pereda nyeri akhirnya ia harus bed rest total untuk kesembuhannya. Setelah konsultasi, dokter mengatakan solusi terbaik untuk masalah penyakit dan hal yang terkait sarafnya adalah dengan segera kurus, sehat dengan menurunkan berat badan.

Dewi Hughes menjalani diet rendah karbohidrat secara ketat, tapi sayangnya tidak membuahkan hasil yang berarti dan bermanfaat bagi kesehatannya. Dewi Hughes tidak menyerah. Ia mengubah cara untuk berdiet dan belajar pola pikir yang baru secara keseluruhan dengan merancang sendiri program diet kenyang yang sukses sehingga dapat menurunkan berat badannya secara drastis. Sia menggunakan pendekatan hypnotherapy.

Pikiran ingin kurus mulai dirubah menjadi ingin sehat. Dewi Hughes mengajak pelaku diet untuk berada dalam lingkungan sehat. "Mendekatlah dengan orang-orangnya yang bertujuan sama. Mereka mau hidup sehat, bukan mau langsing," ucap Dewi Hughes.

Share via Whatsapp
Share via Facebook